Pengobatan Alami Penyakit mata

Rabu, 06 April 2016

Testimoni Penyakit Mata

S LUTENA UNTUK PENYAKIT MATA

Retina Mata Putus, Sembuh Tanpa Dioperasi:retina mata putus, obat retina mata

Testimoni s lutena untuk penyakit mata.Assalamu’alaikum wr wb…… Perkenalkan nama saya Gamar, usia 32 tahun kebetulan kalau pengalaman pribadi sih sudah sering ya, nah ini yang akan saya sharing adalah pengalaman tante saya sendiri.

Jadi beliau itu retina matanya sudah putus dan tidak ada jalan lain kata dokter harus dioperasi. Dia sudah konsultasi ke beberapa dokter mata dan terakhir dia konsultasi di Rumah Sakit Mata Pusat AINI dan kata dokter itu, ibu akan lebih parah kalau tidak dioperasi. Ibu seminggu atau 2 minggu lagi akan mengalami buta.

Jadi tidak ada jalan lain lagi kecuali harus dioperasi. Dan untuk operasi tante saya harus menyiapkan dana Rp. 35 juta.

Tetapi dokter tidak menjamin bahwasanya setelah operasi akan sembuh total. Karena nanti akan ada operasi kedua dan bahkan seumur hidupnya dia akan operasi terus.

Dan alhamdulillah begitu kami perkenalkan dengan Super Lutena (SLutena) dan kami ajak ke pertemuan presentasi seperti ini, beliau langsung yakin hari itu juga beliau gabung.

Alhamdulillah perkembangannya luar biasa. Tadinya saya memperkirakan itu ada perubahan sekitar 3 bulan setelah konsumsi. Ternyata 3 hari minum beliau telpon saya jika sudah mulai melihat.

Padahal tadinya jika melihat ke atas itu terang kalau ke bawah gelap. Jadi pandangannya itu separoh ke bawah gelap sedangkan ke atas terang.

Nah setelah 3 hari dia konsumsi S Lutena dengan cara minum 4 kapsul pada pagi hari dan 4 kapsul pada malam hari, maka pada hari ketiganya beliau laporan ke saya yang tadinya gelap sudah mulai berair dan mulai terang.

Itu efek pertama yang dia rasakan dan sudah mulai berbayang penglihatannya, selanjutnya dia minum 4 sampai 5 botol, sekarang sudah tidak pesan lagi karena sudah sembuh.

Bayangkan, tadinya dia harus operasi dalam waktu seminggu lagi, kalau dia tidak operasi itu dia akan buta. Tetapi sekarang alhamdulillah dia sudah sembuh. Padahal hanya dengan 4 atau 5 botol.

Bayangkan jika dia harus operasi mata dengan biaya Rp. 35 juta sekali operasi, itupun tidak ada jaminan sembuh. Sementara hanya dengan 4 atau 5 botol beliau sudah pulih seperti sedia kala.”

Pada acara Share for Life (SFL) XLER8 di Kantor Naturally Plus Jakarta tanggal 18 Desember 2011, ada beberapa kesaksian menarik. Salah satunya dari Ibu Ririn yang jauh-jauh datang dari Surabaya. Berikut penuturan beliau:
“Saya Ririn, dari Surabaya. Saya mengetahui prodak ini dari internet.

Dari membaca-baca di internet tersebut saya merasa prodak ini sangat bagus, sangat luar biasa dan saya sangat tertarik.

Tetapi bagaimanapun karena ini dari internet, saya harus membuktikan sendiri bahwa prodak ini ada dan perusahaan ini ada karena itu saya punya niat untuk pergi ke Jakarta dan saya akan mengecek sendiri mendatangi sendiri kantornya, ada atau tidak.

Ternyata Selasa di minggu yang lalu saya berkesempatan untuk datang ke BNI ini. Saya tanya-tanya dan ketemulah kantor ini kemudian saya mendengarkan presentasi mengenai prodak ini lalu saya bergabung.

Malamnya saya langsung minum 3 kapsul kemudian besok pagi, siang, dan malam masing-masing 3 kapsul. Terus malam harinya pada hari kedua.

Saya sebelumnya pakai kaca mata tahun yang lalu saya +1 kemudian tahun ini meningkat karena saya kalau sudah di depan layar laptop (komputer) itu tidak tahu waktu jadi meningkat 1¼.

Setelah 2 hari saya mengkonsumsi S Lutena, setelah itu paginya saya kelupaan tidak pakai kaca mata, yang biasanya remang-remang tidak jelas begitu malam baru keingatan.

Lalu saya pakai kaca mata itu. Tetapi begitu saya pakai kaca mata sekitar 2 s/d 3 menit saya langsung pusing sekali dan perut mual-mual seperti pertama kali kalau kita mencocokkan, atau kalau pakai kaca mata penyesuaian. Kemudian langsung saya lepas kaca mata itu. Ya sudah selamat tinggal kaca mata ….. “.

Acara SFL (Share for Life) XLER8 hari Selasa 25 Oktober 2011 dilengkapi oleh testimoni Mba Ayu dari Bekasi. Beliau menyampaikan 4 testimoni sekaligus. Berikut selengkapnya:
Testimoni ke-1:

“Saya gabung di NP (NaturallyPlus) ini bulan Juni yang lalu. Saya selalu melakukan pembelian ulang (repeat order, RO), tetapi setiap RO konsumsi belum sampai habis dibeli oleh teman. Saya ada keluhan di mata, setelah konsumsi S Lutena (Super Lutein), saya merasa kaca mata tidak enak dipakai.

Sebelum konsumsi kondisi mata saya sebelah kanan minusnya sekitar 2,75 sebelah kiri 1,75 sama silindernya 1. Dua hari yang lalu  saya dan suami baru saja cek mata. Ternyata sudah banyak perubahan. Sekarang sebelah kanan minnya tinggal setengah (0,5), dan sebelah kiri silindernya tinggal setengah (0,5). Saya lupa itu habis berapa botol, karena setiap konsumsi, belum habis sudah dibeli sama teman.

Saya sebenarnya ingin lepas kaca mata. Tapi karena suami saya suka kalau saya memakai kaca mata, akhirnya sekarang saya pakai kaca mata hias. (Hadirin tertawa).”
Testimoni ke-2:

“Saya punya saudara umur 6 tahun, ketika didiagnosa dokter ada penyumbatan antara jantung dan paru-paru. Seluruh tubuhnya sudah ungu, dan kukunya sudah sangat hitam, dan anaknya tidak mau makan. Kemudian saya rekomendasikan Super Lutein (S Lutena), karena mau dioperasi masih kecil, khawatir ada efek sampingnya.

Sekarang sudah habis 3 botol, kondisinya sudah pulih seperti anak-anak yang lain. Sekarang kulitnya sudah tidak ungu, kuku tidak hitam, dan sudah naik sepeda seperit anak-anak lain. Sekarang sudah mau makan. Kebetulan setiap 2 minggu sekali anak ini saya pantau. Dan sekarang telah mengalami perubahan yang luar biasa.”

Testimoni ke-3:

“Tempo hari Saya baru pulang kampung. Ibu mertua saya waktu masih muda (sampai sekarang) suka bersin. Kalau sudah bersin tidak berhenti kecuali setelah dikasih obat dari dokter.

Lalu saya kasih 2 kapsul dan beliau minum. Ketika saya pulang (dari bepergian) saya tanya ke beliau: “Umi, sudah tidak bersin lagi? Jam berapa tadi mulai tidak bersin?” Beliau menjawab sudah lupa.

Ketika saya pulang ke Bekasi beliau saya tinggali 10 kapsul, dan beberapa hari kemudian saya telpon ke beliau. Beliau bilang “saya merasa sudah tidak sakit lagi.” Padahal beliau ada penyakit jantung, lambungnya juga bermasalah dan kondisinya sangat kronis. Tapi sekarang beliau merasa tidak sakit.”

Testimoni ke-4:

“Bibi saya sakit jantung. Jika lagi kambuh, dia datang ke dokter. Tetapi obatnya tidak mau minum. Lalu saya tinggali 10 kapsul S Lutena (Super Lutein), ternyata seminggu kemudian dia datang ke Bekasi. Bilang, “Ayu, saya mau ambil 1 botol. Lalu dia cerita kalau sekarang dia cocok dengan obat ini. Yang dirasakan kalau nafas sudah tidak terlalu pendek. Badannya pun rasanya sudah tidak terlalu lelah.” * Obat Mata Minus

Mengobati Mata Minus, Plus dan Silinder:

Acara seminar dan presentasi bisnis Naturally Plus tanggal 06 Oktober 2011 di Wisma BNI 46 Jakarta bersama Mrs. Michiko Takito, seorang Ibu Rumah Tangga usia 58 tahun yang saat ini income per bulannya mencapai Rp. 1 M, dilengkapi beberapa testimoni berikut ini:

Testimoni I:

“Saya saat ini usia 60 tahun. Saya mengenal produk Super Lutein (S Lutena) baru Juli 2011.

Kira-kira pada akhir Juli lalu saya dapat telpon yang suaranya saya pernah ingat. Ternyata yang telpon adalah mantan bos saya dari Jepang, Mr. Watanabe.

Ketika kami ketemu, tiba-tiba dia kasih produk Super Lutein (S Lutena) 6 kapsul. Lalu saya disuruh meminumnya. Biasanya malam-malam kalau saya setir mobil, mata saya kabur. Tetapi setelah minum, saya bisa melihat dengan terang. Sebenarnya awalnya saya tidak percaya dengan perubahan cepat seperti ini. Tetapi saya juga merasakan badan enak. Biasanya setiap bangun tidur saya merasa pegal-pegal. Setelah konsumsi produk ini, saya fresh.

Selain itu, biasanya sebelum konsumsi produk ini setiap baca koran harus pakai kaca mata, tetapi sekarang tanpa kaca mata bisa baca koran.”

Testimoni II:

Sefrina-Naturally-Plus“Saya mengenal produk Super Lutein (S Lutena) ketika sekolah di Singapura. Sebelum tamat sekolah saya menderita presbiopia. Saya harus dibantu kaca mata plus, minus dan silinder sekaligus. Dokter tidak bisa bantu saya. Dokter hanya menyarankan supaya banyak makan buah-buahan dan sayur-sayuran.

Tetapi masalahnya saya tidak suka buah-buahan dan sayur-sayuran. Sehingga mata saya masih melotot ketika melihat.

Lalu saya ketemu dengan seorang bapak bernama Mr. Ong. Beliau bilang, ini Super Lutein bagus untuk mata.

Yang jadi masalah, waktu itu saya masih sekolah. Tidak punya uang banyak. Pendapatan saya hanya dari kerja part time di Shangri-La Hotel Singapura.

Tapi saya berpikir, mata saya lebih berharga dari segalanya. Apa artinya banyak uang jika saya tidak bisa melihat.

Lalu saya konsumsi Super Lutein (S Lutena). Kurang lebih 3 minggu setelah konsumsi, saya bisa membaca tanpa kaca mata lagi sampai sekarang.” * Mengobati Mata Minus, Plus dan Silinder

Mata buta, buta mata:buta mata, mata buta, operasi mata

Acara Share for Life (SFL) XLER8 System hari Selasa, 20 September 2011 di Kantor Naturally Plus Wisma BNI 46 Jakarta dimeriahkan 2 testimoni Mba Nia Daryani dari Bekasi.
Testimoni pertama masalah sakit mata yang sudah tidak bisa melihat. Dokter pun sudah angkat tangan, bahkan tidak bersedia mengoperasi.

Testimoni kedua mengenai penderita sakit ginjal yang sudah cuci darah.

Berikut testimoni pertama dari Mba Nia:

“Assalamu ‘alaikum wr.wb. Hari Kamis yang lalu ada seorang ibu yang hampir mengalami kebutaan. Dia bisa melihat orang, tetapi hanya bayangannya saja. Di bawa ke Rumah sakit tetapi dokter sudah angkat tangan. Lalu disuruh dibawa ke Rumah Sakit Mata di Cicendo Bandung.

Saya tawari untuk konsumsi S Lutena (Super Lutein) tetapi tidak mau. Dia maunya dibawa ke Cicendo saja untuk operasi mata dengan sinar laser.

Setelah sampai di rumah sakit mata Cicendo, dokter tidak mau melakukan operasi laser. Dokter bilang, kalaupun dilaser, belum tentu bisa melihat lagi. Sudah tidak ada harapan untuk sembuh. Dokter sudah angkat tangan.

Karena sudah tidak ada obatnya, akhirnya mau tidak mau dia minum S Lutena (Super Lutein). Dia minum dengan dosis 8 kapsul per hari, 4 kapsul menjelang tidur, dan 4 kapsul bangun tidur.

Hari Kamis minum, Senin pagi adiknya telpon saya: “Bu Nia, alhamdulillah kakak saya sudah mengalami perubahan dalam waktu 5 hari. Sekarang melihat TV sudah kelihatan warnanya, melihat orang sudah kelihatan wajahnya.”
Testimoni kedua dari Mba Nia:

“Satu lagi testimoni terbaru dari saya: Orang yang gagal ginjal, dan sudah cuci darah:
Saya infokan tentang S lutena (Super Lutein), tetapi dia tidak mau.

Kata istrinya, semua herbal tidak ada yang cocok untuk suaminya. Suaminya sudah mencoba macam-macam herbal yang harganya Rp. 1 juta, dan ada yang harganya sekian ratus ribu. Tetapi selalu yang terjadi, baru konsumsi sekian jam saja muka dan matanya sudah bengkak. Sampai matanya tidak kelihatan.

Tetapi kemudian Istrinya datang ke rumah saya. Dia bilang: “Bu Nia, bolehkah saya membeli 1 butir saja untuk dicoba suami saya, apakah matanya bengkak, mukanya bengkak atau tidak setelah minum. Kalau nggak bengkak, nanti saya beli.”

Lalu saya bilang, “ibu tidak usah beli. Ini saya kasih 3 butir. Tapi harus diminum 3 sekaligus menjelang tidur.”

Dan ternyata pagi harinya dia segar saja. Mukanya tidak bengkak, matanya juga tidak bengkak. Akhirnya dia terus konsumsi sampai sekarang.

Mengobati Mata Minus

mata minus1Hari Senin kemarin, tepatnya tgl. 15 Agustus 2011, menjelang kami berbuka puasa, kawan saya dari Serang (Banten), Pak Tasno Taslim kirim sms yang sangat membahagiakan kami. Berikut sms Pak Tasno apa adanya:

“Ass. Apa kbr pak ? Pak, s lutenanya bagus utk mata. Anak sy prmpuan 11 thn, matanya minus 5. Stlg mnm 1 btl turun tnggl 1/4. Nnti tak psn lg lah utk bapake……..”

Barangkali anda susah memahami karena kata-katanya banyak yang disingkat, berikut ini saya sertakan kata-kata lengkapnya versi admin:

“Ass. wr. wb. Apa kabar Pak? Pak, S Lutena (Super Lutein) nya bagus untuk mata. Anak saya perempuan usia 11 tahun, matanya minus 5, setelah minum 1 botol turun tinggal 1/4 (seperempat). Nanti akan pesan lagi untuk ayahnya…….”

Acara SFL XLER8 di Bandung tanggal 22 Juli 2011 ada 2 testimoni yang menarik untuk disimak.obat mata minus, obat mata plus, obat mata rabun Berikut selengkapnya:

Testimoni I:

“Nama saya Ricky. Jadi gini yah, ketika lagi di jakarta saya dikasih dua butir S Lutena sama kawan. Saya itu kalau baca koran yah harus buka kaca mata karena mata saya sudah plus.

Nah, setelah minum dua butir itu eeee saya bisa baca koran tuh dengan lebih baik tanpa buka kaca mata. Terima kasih.”

Testimoni II:

Assalamu’alaikum wr.wb.

pendarahan setelah melahirkanNama saya Ahmad Ansori saya tinggal di Lembang Bandung, ini pengalaman buat istri saya gitu yaa, istri saya dulu setelah melahirkan putra yang kedua mengalami pendarahan karena mungkin pas ini luka jahitnya banyak gitu yah. Dan itu sangat mengkhawatirkan saya. Setelah beberapa minggu ada kakak saya membawa prodak yang namanya S Lutena. Dia menawarkan prodak tersebut ke saya untuk dikonsumsi istri.

Alhamdulillah setelah 3 hari konsumsi dan cek lagi ke dokter, eeee ternyata sudah kering.Tadinya perkiraan tuh mungkin sekitar 3 bulan baru sembuh. alhamdulilah waktu itu belum sampai 2 bulan udah sembuh total dan sekarang sudah sehat ……”
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

pengunjung

Followers