Pengobatan Alami Penyakit mata

Jumat, 27 Mei 2016

Agen S Lutena Bandung

Agen S Lutena Bandung | 085890771120

 Agen S Lutena Bandung
Terimakasih telah membuka postingan kami,kami merupakan agen s lutena bandung yang terkemuka dan terpercaya yang sudah berpengalaman mengirimkan barang ke seluruh indonesia,Agen s lutena  bandung memberikan kemudahan bagi anda yang yang kesulitan mencari penjual s lutena,toko s lutena,grosir s lutena,Distributor s lutena murah,s lutena asli,s lutena,karena Agen s lutena bandung memberikan pelayanan dalam pembelian dan pengiriman s lutena di bandung dan sekitarnya.adapun wilayah Agen S Lutena Bandung adalah Agen s lutena bandung kulon, Agen s lutena bandung wetan,agen s lutena batununggal,agen s lutena bojongloa kaler, agen s lutena buahbatu,agen s lutena cibeunying, agen s lutena cibiru, agen s lutena cicendo,agen s lutena cinambo,agen s lutena cidadap,agen s lutena coblong,agen s lutena gedebage,agen s lutena kiaracondong,agen s lutena lengkong,agen s lutena mandalajati,agen s lutena panyileukan,agen s lutena rancasari,agen s lutena regol,agen s lutena sukajadi, agen s lutena sukasari, agen s lutena sumurbandung,agen s lutena ujungberung,agen s lutena antapani,agen s lutena andir,agen s lutena arcamanik,agen s lutena astana anya.Kami Mengutamakan Pelayanan Terbaik Dan Produk Yang Berkualitas Akan Khasiat,Kemanjuran Serta Kealamiannya.Dengan Sisitem KIRIM BARANG DULU Setelah Sampai Baru TRANSFER PEMBAYARANNYA. Jadi anda tidak perlu khawatir berbelanja di toko online kami.

S Lutena merupakan produk yang kami tawarkan kepada anda,s lutena merupakan metode pengobatan berbasis herbal sehingga aman dan tidak menimbulkan efek samping.S lutena merupakan suplemen terlengkap dan seimbang kurang lebih 300 bahan yang digunakan dalam proses produksinya yang mengandung 6 jenis karotenoid. Karotenoid biasanya terapat pada sayur-sayuran dan buah-buahan, yang merupakan pigmen yang dibutuhkan oleh tumbuhan berwarna kuning, merah dan oranye untuk melakukan fotosintesis. Penelitian menunjukkan bahwa karotenoid memiliki hubungan yang erat dalam menghilangkan stres oksidatif yang dihasilkan oleh sinar ultraviolet.Protein, karbohidrat, lemak, vitamin dan mineral merupakan lima nutrisi utama. Serat nabati telah diakui sebagai nutrisi ke-6. Beberapa tahun terakhir, fitokimia halal2semakin dikenal dan telah diakui sebagai nutrisi ke-7,dimana karotenoid merupakan salah satu di antaranya. Karena karotenoid tidak diproduksi oleh tubuh, maka kita perlu mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan untuk mendapatkan karotenoid tersebut.Produk kami telah banyak mendapatkan penghargaan dan sambutan yang baik diberbagai negara dan juga telah dipatenkan dan s lutena telah mendapat sertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation).Berbagai macam manfaat s lutena didalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit.Bagi anda yang berminat memesan s lutena kami agen slutena bandung siap melayani pemesanan sesuai dengan kebutuhan anda.Pemesanan dapat langsung hubungi kami atau cukup SMS .S lutena pilihan terbaik untuk anda. Agen S Lutena Murah Di Bandung,S Lutena Murah,Jual S Lutena Murah,Grosir S Lutena Murah,Distributor S Lutena Murah,Agen S Lutena,Jual S Lutena Asli,S Lutena Asli,toko herbal s lutena murah,agen obat herbal s lutena murah,agen resmi s lutena,Agen S Lutena termurah.

Rusydi
ALamat : Jl. Alam Asri Blok K 74 Pamulang tangerang selatan .
 Telp yang bisa dihubungi:
082114087777
085890771120
Whats app
085890771120
Pin BBM / 7FAEAA9C


Khasiat S Lutena

1.Meningkatkan penglihatan
2.Memperbaiki rabun senja
3.Memperbaiki rabun jauh/dekat
4.Memperbaiki astigmatisme (silinder)
5.Mmeperbaiki mara Katarak
6.Memperbaiki floaters
7.Meningkatkan mutasi makula lutea
8.Dapat Menyembuhkan penglihatan orang buta

Cara Konsumsi S Lutena
Bila anda dalam kondisi sakit, maka anda disarankan mengkonsumsi 5-6 kapsul / hari. Untuk prosedur cara konsumsi S Lutena/Super Lutein dalam kondisi sakit adalah
3 kapsul diminum sebelum tidur, dapat diselingi 1,5 jam dari makan malam, misalnya anda makan malam jam 19.30, maka konsumsi S Lutena/Super Lutein jam 21.00. Tujuannya supaya penyerapannya maksimal, karena perut kosong.
2 atau 3 kapsul diminum setelah bangun tidur sebelum sarapan.
Utk penderita kanker / penyakit kritis, disarankan konsumsi dlm jumlah yg lebih besar, misalnya 2 sampai 3 kali sehari, masing-masing 5 kapsul (total: 10-15 kapsul/hari). Setelah kondisi menunjukkan perbaikan, dosis boleh diturunkan secara bertahap, namun jangan terlalu cepat.
Bila anda mengkonsumsi S Lutena/Super Lutein untuk terapi kesehatan / mencegah penyakit), atau dlm proses pemulihan, maka anda disarankan mengkonsumsi minimal 1×3 kapsul/hari. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya S Lutena/Super Lutein dikonsumsi sebelum tidur.
Sebaiknya konsumsi secara terus menerus, tidak putus dan selalu teratur. Misalnya menyediakan stock 1 botol S Lutena/Super Lutein untuk 1 bulan. Maka dalam waktu 1 bulan, tidak pernah absen, sehingga bisa mengkonsumsinya dengan rutin setiap hari.
Anda harus memiliki mindset (keyakinan)  akan sembuh dari penyakit yang anda derita. Dan akan lebih penting jika anda memiliki target sembuh. Misalnya: “Setelah habis 1 botol ini, saya akan sembuh dan pulih kembali.” Keyakinan ini sangat penting dalam proses terapi, karena keyakinan ini akan memicu hormon di dalam tubuh yg dapat membantu proses penyembuhan.
Selain memiliki keyakinan untuk sembuh, anda juga harus menjauhakan pikiran anda dari STRESS. Berpikir positif dan menjaga perasaan bahagia / bersyukur akan mempercepat proses pemulihan penyakit, sebaliknya jika memelihara perasaan marah, depresi, stress, tertekan, dendam, dll. emosi yg bersifat negatif dalam jangka panjang, justru dapat menyebabkan menurunnya tingkat kekebalan tubuh, mengacaukan system hormon, dan meningkatkan kadar keasaman darah (biang kerok munculnya segala penyakit kritis & kanker), yg mengakibatkan tubuh lebih mudah jatuh sakit.
Share:
Lokasi: Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

pengunjung

Followers